Diberdayakan oleh Blogger.

Bocah 9 Tahun Bertubuh Kekar

Minggu, 01 Juni 2014


Tubuh kekar dan berotot biasanya identik dengan para binaraga dan juga atlet angkat besi. Namun, ternyata ada juga lho anak-anak yang memiliki tubuh kekar layaknya orang dewasa dan bahkan tidak kalah dari tubuh para binaraga. Tidak percaya?
bocah kekar

Dua bocah laki-laki asal Romania, Giuliano Stroe (9 tahun) dan Claudiu (7 tahun) membuat heboh karena tubuhnya yang kekar. Meskipun usianya yang masing sangat muda, dua bocah itu sama-sama memilih tubuh yang kekar dan berotot.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Rabu (28/5/2014) lalu, saat Stroe dan Claudiu berpose bak binaraga, terlihat otot-otot lengan dan juga perut mereka sangat kekar. Bahkan, perutnya pun sudah berbentuk sixpack, bentuk perut yang diidam-idamkan banyak pria dewasa.

Otot kekar yang dimiliki kedua bocah Romania itu ternyata tidak datang begitu saja. Keduanya diketahui memang sudah rajin berlatih angkat beban sejak usia 2 tahun. Mereka biasanya mengangkat beban seberat 4 kg selama dua jam setiap harinya.

Olahraga yang dijalani kedua bocah itu ternyata dikenalkan oleh sang ayah, Iulian. Dengan izin sang istri, Ileana, akhirnya Iulian pun mengajari anaknya sejumlah teknik olahraga. Bahkan, kini Stroe dan Claudiu sudah menguasai teknik “flag” (bergantung dengan tangan dan mengangkat badan hingga kaki tidak menyentuh lantai).
Share this article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2011 ygwypf All Rights Reserved.
Free Templates by Cool Blogger Tutorials- Powered by Blogger.com.