Diberdayakan oleh Blogger.

Nilai Investasi Dibalik Papan Merk Dengan Letter Timbul

Jumat, 18 April 2014


huruf-timbul.net - Pernahkah anda berfikir bahwa papan nama perusahaan dapat mengandung nilai investasi yang bermanfaat untuk perusahaam anda? Media advertising yang dibangun dengan letter timbul, apalagi jika dipadukan dengan latar belakang warna dan pencahayaan yang artistik dapat menjadi media promosi pasif yang efektif sekaligus investasi bagi perusahaan.
 
Papan nama merupakan representasi dari identitas perusahaan yang selalu bisa dilihat, dipandang, dan diamati oleh orang-orang yang lewat. Bayangkan saja, sebuah papan nama yang indah, dengan huruf timbul yang elegan dan memantulkan cahaya yang indah di malam hari akan ‘menghipnotis’ mata orang yang lewat untuk melihat dan membacanya. Nah, tahap pertama dari pengenalan perusahaan kepada konsumen sudah berhasil!

Lalu, bagaimana cara memaksimalkan papan merk sebagai suatu investasi bagi perusahaan? Berikut adalah trik yang bisa anda terapkan:
  • Buat desain papan nama dengan huruf timbul yang unik dan attraktif. Sebagai manusia, kita memiliki sifat dasar yang sama, yakni mudah tertarik dengan apa saja yang terlihat unik dan menarik. Nah, inilah landasan utama penggunaan papan merk dengan huruf timbul.
  • Pilih huruf dengan ketebalan yang sesuai. Agar lebih menarik dan terlihat, khususnya di malam hari, pasang lampu sebagai latar belakang masing-masing huruf. Anda bisa memilih lampu dengan latar warna yang berbeda, namun pastikan tidak berlebihan dan ‘menyakiti’ mata orang-orang yang melihatnya.
  • Selanjutnya, tempatkan papan merk di tempat yang mudah terlihat, misalnya, di halaman depan gedung kantor atau di dinding depan bagian atas.

Papan merk dengan letter timbul adalah media promosi yang merupakan investasi jangka panjang bagi perusahaan anda. Papan merk tahan lama dan tidak membutuhkan banyak perawatan. Jadi, pantas dicoba, bukan?
Share this article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2011 ygwypf All Rights Reserved.
Free Templates by Cool Blogger Tutorials- Powered by Blogger.com.